Kuliner Unik Ice Cream Goreng


Kuliner Unik Ice Cream Goreng



Kuliner ice cream goreng merupakan salah satu bentuk inovasi kuliner yang diciptakan oleh para pelaku kuliner. Tempat wisata kuliner ice cream goreng ini berlokasi di Jalan Raya Lapangan Tembak Cibubur, Jakarta Timur.

Ice cream goreng yang di jual dan ditawarkan kepada para calon pembelinya, kita bisa memilih varian rasa menurut selera. Dari rasa coklat, coklat keju, dan sebagainya.


Es krim termasuk kuliner enak dan segar yang sudah mendunia sejak zaman dahulu kala. Kelezatannya disukai semua kalangan dari balita hingga kakek nenek. Lezatnya es krim bisa dipadu-padankan dengan aneka kue dan minuman jenis lainnya. Penyajiannya pun dibuat unik, menjadi bentuk binatang atau tokoh kartun misalnya. Kreativitas mengolah es krim jadi daya tarik tersendiri yang bisa menyedot banyak pembeli. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya tempat es krim enak di Jakarta yang selalu dipadati pengunjung setiap harinya.

Es krim juga dikenal memiliki banyak variasi rasa dan bentuk, salah satunya es krim goreng. Es krim goreng merupakan salah satu dari sekian banyak jenis es krim yang ada. Es krim bukanlah es krim yang langsung digoreng dalam minyak panas, melainkan es krim yangdilapisi dengan roti tawar dahulu baru digoreng. Tour Murah


Es krim goreng memiliki rasa yang lebih unik karena kulitnya yang gurih garing dipadukan dengan isinya es krim yang dingin dan lembut. Jadi makanan ini sangat cocok untuk hidangan penutup serta bebuka puasa.

Usaha es krim goreng merupakan salah satu bisnis yang cukup menggiurkan karena antusiasme masyarakat akan makanan ini cukup besar. Diberbagai daerah Indonesia sudah banyak usaha es krim goreng yang sedang berkembang maupun sudah berhasil. Sebenarnya berbisnis es krim goreng di Indonesia tidak terlalu sulit dikarenakan penikmat es krim yang tinggi. 


Comments

Popular posts from this blog

Es Hawa Khas Semarang

Tempoyak Durian Dengan Aroma yang Lezat

Kuliner Pie Susu Pisang Lampung