Kuliner Seafood yang Disukai Banyak Orang


Kuliner Seafood yang Disukai Banyak Orang

Image result for masakan udang


Seafood merupakan makanan enak yang disukai banyak orang, kamu pasti salah satunya. Mencari tempat makan seafood di Jakarta, sangat mudah. Hampir di setiap pelosok Jakarta, dapat dengan mudah kita temui tempat makan seafood, baik yang berwujud warung tenda kaki lima, maupun yang berbentuk restoran. Soal harga dan rasa sangat bervariasi tentunya. Ada yang mahal, ada yang murah, ada yang enak, ada yang gak enak. Semua tergantung selera kamu.

Makanan laut adalah makanan favorit banyak orang. Selain karena kelezatannya, seafood juga makanan yang sudah pasti halal. Jadi aman dikonsumsi oleh kamu yang beragama Muslim. Salah satu seafood yang disukai banyak orang adalah udang. Tour Murah

Image result for masakan udang

Memasak udang tidak membutuhkan waktu yang lama. Sebab ketika terlalu lama dimasak, udang justru akan menjadi liat. Cukup dimasak selama kurang lebih 5 hingga 7 menit saja, maka udang saus padang nan lezat sudah siap untuk disantap.

Untuk beberapa orang yang memiliki kadar kolesterol LDL tinggi dalam darahnya, udang bukan merupakan makanan yang disarankan untuk dikonsumsi. Namun anda tetap dapat mengonsumsinya, tentunya dengan porsi yang kecil.


Comments

Popular posts from this blog

Es Hawa Khas Semarang

Tempoyak Durian Dengan Aroma yang Lezat

Kuliner Pie Susu Pisang Lampung