Kuliner Pie Susu Pisang Lampung


Kuliner Pie Susu Pisang Lampung



Inovasi kuliner dengan bahan baku pisang dan pie dihadirkan Nadine Pie Pisang Bogor dengan penyajian bentuk pie. Visi misinya sebagai oleh-oleh khas Jakarta dengan kuliner unik yang dikemas secara menarik dan awet meski tanpa bahan pengawet. “Bisa bertahan 3 hingga 4 hari di suhu ruangan, dan jika disimpan di dalam kulkas bisa tahan 2 hingga 4 minggu.

Dunia kuliner Indonesia memang seakan tidak ada habisnya. Dengan kaya akan tanah suburnya sehingga memungkinkan bisa menanam apapun menjadi kebanggan tersendiri dan juga bisa menguntungkan bangsa kita tercinta.


Kali ini kita akan membahas kuliner yang sedang nge-trend di kota Bandar Lampung. Kuliner lezat siap menggoyang lidah Anda ini mempunyai bahan dasar buah pisang. Bukan, bukan keripik pisang yang sudah banyak terjual di seluruh Indonesia, tapi kuliner ini agak lebih modern, namanya adalah Pie Susu Pisang. Tour Murah

Lampung memang terkenal dengan buah pisangnya. Buah pisang disini sudah menjadi ciri khas sendiri bagi provinsi di bagian ujung pulau Sumatera ini. Alasannya karena banyak sekali orang yang menanam pisang di Lampung, jadi jangan heran pisang sangat melimpah dan tentu berpotensi menjadi makanan kuliner yang kreatif dan membuat cita rasa baru.



Sejatinya, pie bukanlah makanan atau kuliner asli Indonesia, namun bila di olah dengan bahan-bahan Indonesia, semua bisa tercipta apalagi bila di tangani oleh ahlinya. Untuk permasalahan ini, pie ini diolah dan digabung dengan pisang Lampung. Alhasil, jadilah pie susu pisang Lampung yang langsung mendapat tempat di hati masyarakat dan sekejap menjadi makanan favorit di Lampung dan juga bagi wisatawan yang mampir ke Lampung.

Comments

Popular posts from this blog

Es Hawa Khas Semarang

Tempoyak Durian Dengan Aroma yang Lezat